Abisai Rollo: Bertahan di Liga 2 Ujian Bagi Persipura

Manajer Persipura Jayapura, Abisai Rollo. (Foto: Ist)

JAYAPURA | Manajer Persipura Jayapura, Abisai Rollo menyebutkan hasil yang didapatkan timnya untuk berlaga pada babak play-off degradasi merupakan sebuah ujian agar kembali bersatu dengan mewujudkan target bertahan pada Kompetisi Liga 2 musim ini.

“Tetap kita kembali mempersiapkan pemain-pemain Persipura lagi untuk siap, bersatu, kembali latihan. Intinya kita akan berusaha untuk tetap berada pada Liga 2 musim ini, dan semoga ditahun depan kita bertarung untuk masuk Liga 1 tahun depan,” kata Abisai Rollo, Kamis (14/12/2023).

Dia mengharapkan dukungan doa dari seluruh masyarakat Papua agar pertarungan dibabak play-off degradasi, Yustinus Pae dan kawan-kawan bisa mendapatkan kemenangan ditiap pertandingan nanti.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kota Jayapura, seluruh masyarakat Papua untuk terus memberikan dukungan penuh kepada Persipura agar tetap berada di Liga 2 sampai pertarungan kembali ke Liga 1,” harapnya.

Selain itu, dia juga mendoakan yang terbaik kepada dua saudara muda Persipura, PSBS Biak dan Persewar Waropen untuk promosi ke Liga 1 dengan melalui babak 12 besar.

“PSBS Biak dan Persewar Waropen mudah-mudahan mereka bisa selamat sampai Liga 1, karena mereka masih bertempur lagi, kita berharap itu. Sama-sama kita tim dari Papua saling dukung, mudah-mudahan PSBS Biak dan Persewar salah satunya bisa masuk, tapi saya berharap dua-duanya,” ujarnya.

Diketahui bahwa jadwal fase grup babak play-off degradasi putaran pertama dimainkan pada 6-17 Januari 2024 dan putaran kedua dimainkan pada 21 Januari-3 Februari 2024. Dimana pada peringkat 1 dan 2 setiap grup tetap bertahan di Liga 2 musim depan, dan peringkat 3 dan 4 setiap grup dinyatakan harus degradasi ke Liga 3.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *