Bermodalkan Semangat, Persipura Target Menang Lawan Persipal

Bermodalkan Semangat, Persipura Target Menang Lawan Persipal
Sesi Prescon Persipura Jayapura (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura berambisi untuk memenangkan pertandingan melawan Persipal Babel United, Kamis (23/11/2023) yang berlangsung di Stadion Gawalise, Kota Palu, Sulawesi Tengah dalam lanjutan putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia untuk musim 2023/2024.

Pelatih sementara Persipura Jayapura Ridwan Bauw menyakinkan pemainnya untuk bermain fight sepanjang laga demi mendapatkan kemenangan.

“Kita siap fight di laga besok. Kita tetap fight, tidak ada tim mana pun yang datang bertanding untuk kalah, kita akan fight. Target kita tentu menang, semua pasti berusaha untuk menang,” kata Ridwan dalam prescon, Rabu (22/11/2023).

Bahkan dia mengaku pada Kompetisi Liga 2 ini menargetkan finis diperingkat empat untuk bertahan atau lolos ke putaran 12 besar.

“Kami menargetkan di peringkat keempat, kalau bonus yah di peringkat ketiga. Kami tim Persipura berharap pertandingan besok bisa berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara dalam lawatan ke markas Persipal Babel United, pihaknya memboyong 22 pemain yang saat ini dalam kondisi prima.

“Kita akan bermain fight dan itu artinya kita dalam kondisi baik. Kita berharap semua bisa berjalan adil dan baik. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Tony Ho yang sudah mendampingi kita sebelumnya dan sudah memberikan ilmu dan pengetahuan sepakbola kepada kami, sementara ini tim dalam kondisi kondusif dan tidak ada yang berubah,” tuturnya.

Mewakili pemain, Ian Louis Kabes mengatakan pertandingan ini untuk kebangkitan tim lantaran berada di dasar klasemen.

“Semua pemain pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik. Kami datang ke sini bukan untuk membawa pulang hasil yang kurang baik, kami ingin pulang dengan tiga poin. Kita akan berusaha untuk meraih kemenangan, apalagi kita sudah lama tidak mendapatkan kemenangan, pasti kita akan berusaha dengan pemain yang ada dengan semangat yang ada kita akan bawa ke pertandingan besok,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Yancgk

    Bonus besar pacu semangat pemain utk selalu menang

    Balas
Sudah ditampilkan semua