Bupati Asmat Buka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Distrik

Bupati Asmat Elisa Kambu Membuka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Distrik Se-Kabupaten Asmat. (Foto Elgo Wohel/Seputarpapua)
Bupati Asmat Elisa Kambu Membuka Musrenbang RKPD Tahun 2025 Tingkat Distrik Se-Kabupaten Asmat. (Foto Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Asmat Tahun 2025 Tingkat Distrik Se-Kabupaten Asmat, Selasa (20/2/2024) di SD Inpres Kamur Distrik Pantai Kasuari.

Musrenbang tahun 2024 mengangkat tema Asmat maju di Selatan Papua berbasis pertanian, perikanan dan pariwisata nudaya melalui pemberdayaan guna kemandirian lokal.

Bupati Asmat Elisa Kambu mengatakan, semua yang hadir berbagai gagasan dan program untuk keberlanjutan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Asmat.

Bupati mengimbau para peserta Musrenbang Distrik tetap fokus dan mengusulkan berbagai program yang bisa memajukan kesejahteraan rakyat di Distrik Pantai Kasuari Distrik Derkoumur dan juga Kabupaten Asmat secara menyeluruh.

“Musrembang ini adalah forum koordinasi untuk mendengar aspirasi masyarakat yang datang dari kampung dan didiskusikan program -program secara starategis baik kebijakan Nasional Provinsi Papua selatan dan kebijakan Kabupaten Asmat,” jelas Bupati.

Musrembang tahun 2024 adalah musrembang terakhir masa kepemimpinan Bupati Elisa Kambu dan Wakilnya Thomas Eppe Safanpo.

penulis : Elgo Wohel
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *