Bupati Asmat Resmikan Pasar Mama-Mama Papua di Distrik Agats

Bupati Asmat Elisa Kambu Meresmikan Pasar Mama-mama Papua di Distrik Agats, Asmat, Papua Selatan, Rabu (24/1/2024) (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)
Bupati Asmat Elisa Kambu Meresmikan Pasar Mama-mama Papua di Distrik Agats, Asmat, Papua Selatan, Rabu (24/1/2024) (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu Meresmikan Pasar Mama-Mama Papua di Distrik Agats Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Rabu (24/1/2024).

Bupati Asmat Elisa Kambu mengatakan, peresmian pasar mama-mama Papua di Distrik Agats di bangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

“Komitmen pemerintah menghadirkan pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Asmat,” kata Elisa.

Ia menyampaikan bahwa pembangunan pasar tersebut merupakan komitmen pemerintah untuk merespon aspirasi masyarakat asli Papua yang ingin memiliki tempat berdagang yang representatif.

“Kita telah berjuang bersama-sama,secara bertahap pemerintah memulai menyiapkan gedung pasar mama-mama papua,” ujar Elisa.

Untuk itu, Elisa mengajak mama-mama Papua yang berjualan agar memanfaatkan pasar ini secara baik.

“Mari kita sama-sama jaga pasar ini untuk dapat dimanfaatkan dengan baik dan kesejahteraan masyarakat bisa meningkat,” kata dia.

penulis : Elgo Wohel
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *