Bupati Berikan Apresiasi kepada DPRD Asmat

Bupati Asmat, Elisa Kambu
Bupati Asmat, Elisa Kambu

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Asmat atas sinergitasnya untuk membangun Asmat.

Apresiasi tersebut disampaikan saat Bupati Elisa memberi sambutan penutupan pada sidang paripurna pertama tahun anggaran 2020 di ruang sidang DPRD, Selasa (22/9) malam.

“Terima kasih dan saya memberikan apresiasi hangat kepada ketua dan jajaran anggota DPRD Asmat atas persetujuan empat materi pembahasan yang telah diparipurnakan,” ucap Elisa.

Empat materi paripurna yang telah disetujui DPRD Asmat, yakni pertama soal rancangan peraturan daerah Kabupaten Asmat tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Asmat tahun anggaran 2020.

Kedua, laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Asmat tahun 2019. Ketiga, rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun 2020. Keempat, persetujuan DPRD Asmat tentang pengahapusan barang milik daerah tahun 2008 – 2020.

“Saya percaya, persetujuan empat materi tersebut, adalah komitmen kuat DPRD untuk bersama-sama bergerak cepat bangun Asmat lebih maju dan sejahtera,” ujarnya

IKLAN-TENGAH-berita

Ia menyampaikan, sejumlah catatan serta koreksi yang di sampaikan DPRD baik melalui pandangan umum dan hering pembahasan komisi antara DPRD dan jajaran OPD, tentunya akan sebagai upaya indikator dan tolak ukur pembangunan yang berkemajuan.

Elisa mengajak, kepada DPRD agar tetap bergerak bersama dengan pemerintah setempat, demi pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

“Karena DPRD adalah suara masyarakat, DPRD yang paham betul situasi dan keadaan yang berada di wilayah dapil setempat,” pungkas Elisa.

Penutupan sidang paripurna inu dihadiri, Wabup Asmat Thomas E Safanpo, Ketua DPRD Youel Mangoprau, Kapolres AKBP Andi Y. Enoch, jajaran anggota DPRD, pimpinan OPD, pimpinan partai politik dan tamu undangan terkait.

 

Reporter: Fagi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar