Eks Pemain Kubur Mimpi Persipura ke Babak 12 Besar Liga 2

Eks Pemain Kubur Mimpi Persipura ke Babak 12 Besar Liga 2
Tim Persipura Jayapura. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura dipastikan gagal melaju ke babak 12 besar Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 setelah Persipal Babel United sukses meraih poin penuh dalam laga away menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (5/12/2023) sore.

Tim berjuluk Laskar Tadulako ini sukses memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas tuan rumah Kalteng Putra melalui eks pemain Persipura Irvan Mofu pada menit ke-36 dan menit ke-75.

Hasil ini membuat Persipal Babel United meraih 18 poin sekaligus mengunci satu tiket terakhir menuju babak 12 besar mendampingi PSBS Biak dan Persewar Waropen.

Meski masih menyisakan satu laga sisa, Persipura dipastikan gagal melaju ke babak 12 besar Liga 2 karena raihan poin Persipal Palu tak bisa dikejar oleh Persipura yang hanya mengoleksi 13 poin dari 11 kali pertandingan.

Dengan hasil ini, Persipura juga dipastikan akan berlaga di babak play off untuk menentukan dua tim yang bertahan di Liga 2 dan dua tim yang akan degradasi ke Liga 3.

penulis : Firga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *