Hasil Pengembangan Satreskoba Polres Mimika, 2 Pengguna Sabu Kembali Ditangkap

BARANG BUKTI | Barang bukti yang berhasil disita polisi dari kedua tersangka. (Foto: Humas Polres Mimika)
BARANG BUKTI | Barang bukti yang berhasil disita polisi dari kedua tersangka. (Foto: Humas Polres Mimika)

TIMIKA | Jajaran Polres Mimika, Papua, dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba), kembali menangkap lagi dua orang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika.

Penangkapan dua pelaku penyalahgunaan narkotika golongan I jenis Sabu-sabu tersebut, merupakan hasil pengembangan dari pelaku seorang wanita berinisial P (30) yang ditangkap pada hari Selasa, 12 Januari 2021 di jalan Sosial, lorong swadaya Kebun Sirih.

“Dari hasil pengembangan kasus tersangka P (30) yang di tangkap 2 hari yang lalu di wilayah Kebun Sirih, personel Satreskoba kembali mengamankan 2 tersangka pada Kamis, 14 Januari 2021,” demikian keterangan yang disampaikan Bagian Humas Polres Mimika, Jumat (15/1/2021).

Diterangkan pula, dua pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka, ditangkap di tempat yang berbeda.

Tersangka berinisial T (34) alias Andi Aso ditangkap pada hari Kamis sekitar pukul 18.30 WIT di area Sempan, Jalan Yos Sudarso.

Sementar tersangka bernisial W (40) alias Yuyu ditangkap pada hari yang sama sekitar pukul 21.00 WIT di Jalan Hasanuddin.

IKLAN-TENGAH-berita

Keduanya ditangkap lantaran keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkotika jenis Sabu. Dimanana, keduanya sempat melakukan transaksi uang via transfer kepada tersangka P yang sebelumnya telah ditangkap, untuk membeli sabu.

Kini, tersangka T alias Andi Aso dan tersangka W alias Yuyu telah di amankan di Mapolres Mimika guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

Reporter: Saldi
Editor: Aditra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar