Lawan Sulut, PSBS Biak Target Pertahankan Klasmen

PSBS Biak saat berlatih. (Foto: MO PSBS Biak)

JAYAPURA | PSBS Biak kembali fokus menghadapi laga kandang mereka menghadapi Sulut United dalam lanjutan Liga 2 2023/2024.

Target mempertahankan posisi puncak klasemen sementara grup 4 diusung Mario Londok dan kawan-kawan saat akan tampil di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, Minggu (3/12/2023).

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengaku tidak ada kompromi bagi lawan PSBS saat tampil dihadapan pendukungnya. Poin penuh wajib diraih tim berjuluk Badai Pasifik itu.

“Tidak ada kompromi. Sisa dua laga terakhir harus kita sapu bersih dengan kemenangan,” ujarnya.

Tambahan dua pemain baru yaitu Otavio Dutra dan Hwang Do-yeon diyakininya akan menambah kekuatan timnya saat menjamu Sulut United. Baginya Sulut tidak boleh dipandang sebelah mata karena mereka juga punya target mengalahkan PSBS.

“Tim kami semakin kuat dengan kehadiran tambahan dua pemain yaitu Dutra dan Hwang Do-yeon. Kami tidak boleh lengah dan fokus meraih kemenangan,” katanya.

Pelatih PSBS Regi Aditya menilai anak asuhnya dalam kondisi terbaik saat menjamu Sulut United. Atsmofer kemenangan di dua laga tandang sebelumnya membuat para pemain semakin termotivasi dan menjaga trend positif tersebut.

Hal inilah yang akan menjadi modal penting untuk mengembangkan taktik dan strategi saat berlaga.

“Kami sudah siap setelah tur ke Palu dan Balikpapan. Otsmofer dalam tim saat ini sangat bagus dan para pemain kami sudah siap dan mereka akan bekerja keras menjalankan taktik dan strategi yang telah kami siapkan menghadapi Sulut United,” ucapnya.

Pilar PSBS, Albertho Goncalves mengaku dalam kondisi terbaik. Mantan pemain Madura United itu menyebutkan seluruh pemain memiliki tekad yang sama untuk menghakhiri dua laga terakhir dengan poin penuh.

“Saya setuju dengan pelatih bahwa kami harus menjaga atsmofer tim dengan baik, namun kita tetap waspada karena lawan yang datang ke Biak pasti ingin menang dari PSBS,” ungkapnya.

Dua kemenangan saat menghadapi tuan rumah Persipal Palu dan Persiba Balikpapan membuat PSBS tetap kokoh di puncak kelasmen sementara Grup 4 Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan raihan 20 poin.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *