Manajemen Persipura Didemo Suporter dan Masyarakat Papua

Suasana demo di depan Kantor Sekretariat PT.Persipura Jayapura di Kota Raja, Jumat (27/5/2022). (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Suasana demo di depan Kantor Sekretariat PT.Persipura Jayapura di Kota Raja, Jumat (27/5/2022). (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Sejumlah suporter dan masyarakat pecinta Persipura yang tergabung dalam Solid Mantap Persipura melakukan aksi demo damai di depan kantor sekretariat PT. Persipura Jayapura di Kotaraja, Jumat (27/5/2022).

Aksi demo damai itu meminta agar manajemen mutiara hitam julukan klub Persipura segera mempersiapkan tim sebelum berlaga pada Kompetisi Liga 2 Indonesia yang direncanakan bergulir dibulan Agustus mendatang.

Capo Angky dari suporter Blackpearl Curva Nord (BCN 1963) menilai manajemen terkesan lambat melakukan persiapan tim, dan memperbaiki sistem tata kelola manajemen dengan baik.

“Manajemen dapat mempertahankan kesejahteraan pemain (nilai kontrak) lantaran sudah banyaknya pemain pergi dari tim. Manajemen jangan terlalu fokus dengan gugatan sepakbola gajah, namun fokus untuk membenahi diri sendiri,” kata Capo Angky, Jumat (27/5/2022).

Selain itu, lanjut Capo, Manajemen dapat secepatnya melakukan pergantian didalam internal dan menentukan komposisi manajemen Persipura yang baru.

“Dan harus melibatkan orang yang tahu sepakbola, khususnya posisi sekretaris dan asisten manajer. Kami juga meminta manajemen segera umumkan pemain-pemain yang masih bertahan ke publik, dan yang direkrut untuk kompetisi Liga 2,” ujarnya.

Termasuk memastikan adanya sponsorship dan harus bisa membangun kemitraan dengan berbagai sponsorship yang lama maupun yang baru.

“Kami minta manajemen harus secepatnya tim menunjuk pelatih kepala, asisten pelatih, agar tim bisa melaksanakan pemusatan latihan untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 2 musim 2022/2023,” tandasnya.

reporter : Vidi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.