Manajemen Persipura Minta Yan Mandenas Rampungkan Tim

Ketum Persipura Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi)
Ketum Persipura Benhur Tomi Mano. (Foto: Vidi)

JAYAPURA | Manajemen Persipura Jayapura meminta manajer tim Yan Mandenas segera merampungkan kesiapan tim berjuluk mutiara hitam Persipura, mengingat waktu yang semakin singkat untuk melakoni kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 yang akan digulirkan pada Agustus mendatang.

“Kewenangan sudah kita serahkan sepenuhnya kepada manejer untuk membangun dan membentuk tim, kita tidak mau intervensi, kita berikan kebebasan penuh, kecuali untuk 7 pemain yang masih terikat kontrak, mereka masih jadi tanggungjawab kami, dari PT Persipura Papua masih terus bayarkan gaji mereka,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano dari rilis yang diterima, Rabu (29/6/2022).

BTM sapaan akrabnya mengatakan, apabila manajer tim membutuhkan saran dan masukan, maka manajemen siap membantu.

“Kalau saran dan masukan bila dibutuhkan kita akan berikan, tetapi segala keputusan dan kebijakan kita serahkan kepada Manejer, mau ambil siapa saja, silahkan. Termasuk sponsorship, kita tidak intervensi, silahkan manejer negosiasi dan putuskan,” ujar BTM.

Kata BTM, saat ini bukan hanya manajemen Persipura yang sedang menunggu persiapan tim, namun juga pecinta dan masyarakat Persipura Jayapura.

“Sekarang kita tunggu perkembangan, bukan hanya kita, publik juga pasti sudah penasaran dan tunggu kesiapan tim seperti apa, siapa-siapa yang dilibatkan, pemain, sponsor, latihan, lapangan pertandingan, dan Panpel atau Panitia Pelaksana pertandingan nanti,” ujar BTM.

BTM harapkan sisa waktu ini dapat dimaksimalkan dengan baik untuk mempersiapkan skuad terbaik Persipura, dan tim kepelatihan serta official tim.

“Kita berharap semua bisa berjalan baik dan lancar, karena waktu persiapan makin dekat, semua harus dipertimbangkan dengan baik, sehingga tim bisa berjalan sesuai rencana hingga akhir kompetisi nanti. Keputusan dan kebijakan ada pada manajer, sesuai tugas dan tanggungjawab yang diemban, jadi keputusan tidak lagi di kami, sudah kami serahkan sepenuhnya kepada manejer,” tandas BTM.

 

reporter : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.