Meski Lolos Semifinal, PSBS Biak Incar 3 Poin di Kandang Persewar

Tim Sepakbola PSBS Biak
Tim Sepakbola PSBS Biak

JAYAPURA | PSBS Biak tetap memberikan permainan terbaik untuk menutup babak 12 besar Kompetisi Liga 2 dengan kemenangan kontra melawan Persewar Waropen yang akan berlangsung di Stadion Cenderawasih, Kota Biak, Sabtu (3/2/2024).

Pelatih kepala PSBS Biak, Regi Aditya mengatakan, meski sudah dipastikan timnya lolos ke babak semifinal, ia berkomitmen PSBS Biak akan bermain fight sepanjang laga nanti.

“Target kami selalu sama akan memberikan yang terbaik 100 persen, sekalipun kami sudah dipastikan lolos ke semifinal. Bukan berarti kami tidak berikan yang terbaik, kita akan mati-matian besok, siapapun yang akan main, kami percaya itu adalah pemain-pemain yang siap dan terbaik untuk dapatkan tiga poin untuk kebanggaan masyarakat Papua dan Biak Numfor,” kata Regi Aditya dalam sesi prescon, Jumat (2/2/2024).

Pada laga ini, pihaknya tetap akan menurunkan pemain yang dinilai telah siap hadapi Persewar Waropen. Siapapun yang diturunkan merupakan pemain terbaik yang ikut berkontribusi suksesnya PSBS Biak saat ini.

“Saya selalu percaya PSBS Biak, semua pemain adalah pemain yang terbaik yang kita dimiliki. Kita punya 32 pemain saya tidak pernah melabel ini pemain lapis pertama dan kedua karena semua memiliki kontribusi kepada tim, akan ada kejutan untuk pertandingan besok,” ujarnya.

Senada disampaikan Adrian Msen mewakili pemain ikut berkomitmen mengakhiri laga melawan Persewar Waropen dengan kemenangan, meski timnya sudah dipastikan lolos ke semifinal.

“Kami semua pemain sepakat untuk mengakhiri 12 besar dengan kemenangan. Semua pemain akan kompak untuk menghadapi Persewar Waropen didepan pendukung sendiri Stadion Cenderawasih dengan raihan tiga poin,” pungkasnya.

penulis : Vidi
editor : Felix

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *