Seorang Pria Berusia 65 Tahun di Timika Tewas Dipanah OTK

Korban dievakuasi ke RSUD Mimika. (Foto: Ist/SP)
Korban dievakuasi ke RSUD Mimika. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Seorang pria berusia 65 tahun, Minggu (5/4) tewas dipanah Orang Tidak Dikenal di Jalan Pepaya, Kompleks Irigasi, Mimika-Papua.

Data yang dihimpun Seputarpapua.com di lapangan menyebutkan, sekitar pukul 09.30 WIT, korban atas nama H. Hairil bersama isterinya H. Saon (50) dan anaknya Norhayati (30) sedang istirahat makan ditenda kebunnya.

Selang beberapa saat, sekelompok OTK dengan membawa panah dan parang mendatangi tenda, dimana korban bersama istri dan anaknya berada.

Kemudian, korban menyampaikan kepada kelima OTK tersebut bahwa dirinya di sini tidak mencari masalah. Dari penyampaian tersebut, kelima OTK tersebut marah, yang membuat korban bersama istri dan anaknya ketakutan dan mencoba untuk lari.

Namun, disaat korban lari, OTK tersebut memanah hingga mengenai punggung yang membuat korban terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian.

Sementara anaknya Norhayati terkena panah pada pantat dan isterinya H. Saon berhasil kabur. Saat ini Norhayati tengah menjalani perawatan medis di IGD RSUD Mimika.

Sementara korban (H. Hairil) berada di kamar jenazah RSUD Mimika dengan luka panah pada dada samping kanan tembus kedepan, dada samping kanan masuk kebawah arah perut, dada samping kanan tertancap, punggung atas kanan, dan betis kaki kiri.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP M Burhanudin Yusuf Hanafi melalui KBO Satreskrim Polres Mimika, Iptu Andi Suhidin mengatakan, mebenarkan kejadian tersebut terjadi di Kawasani Irigasi.

Prev1 of 2

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar