Seorang Warga Kwamki Narama Ditemukan Tewas Dianiaya

Ilustrasi
Ilustrasi

TIMIKA | Seorang warga di Kampung Olaroa, Distrik Kwamki Narama, Mimika, Papua Tengah ditemukan tewas pada 1 Januari 2023 akibat penganiayaan.

Pada tubuh korban yang diketahui bernama Salim Wamang (28), ditemukan bekas luka tusuk pada bagian kepala belakang.

Jenazah korban rencananya hari ini, Senin (2/1/2023) dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebut bahwa, pada tanggal 1 Januari 2022 sekitar pukul 10.00 WIT pihak Kepolisian mendapat laporan adanya keributan di area Pompa 2 Kwamki Narama.

Pertugas Kepolisian yang merespon ke tempat kejadian perkara (TKP) mendapati jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga menggunakan mobil menuju rumah duka, di jalur 1 Kwamki Narama.

Infomasi yang diperoleh petugas Kepolisian bersama petugas TNI setempat bahwa, korban ditemukan oleh masyarakat tergeletak didepan halaman rumah warga dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Bahkan informasi lainnya yang diperoleh menyebutkan bahwa, pada dini hari itu warga setempat sempat mendengar adanya keributan.

Hingga kini belum diketahui siapa pelaku penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra yang dikonfirmasi mengatakan, kasus ini akan ditangani oleh Satuan Reskrim Polres Mimika untuk mengungkap siapa pelaku penganiayaan korban hingga tewas.

Namun, pihaknya juga masih menunggu pihak keluarga korban yang rencanannya hari ini akan membuat laporan polisi (LP).

“Rencananya begitu (keluarga mau buat LP). Dari Satreskrim (yang akan menangani kasusnya),” ujar Kapolres singkat.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.