Tony Ho: Saya akan Pergi Jika Tenaga Saya Tidak Digunakan Lagi

Tony Ho Saya akan Pergi Jika Tenaga Saya Tidak Digunakan Lagi
Tony Ho (Tengah). (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Pelatih kepala Persipura Jayapura Tony Ho menyatakan siap mundur jika manajemen Persipura Jayapura tidak lagi menggunakan tenaganya untuk melanjutkan kursi kepelatihan pada putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Tim berjuluk mutiara hitam Persipura Jayapura ini pada putaran pertama grup 4 Liga 2 Indonesia telah memainkan enam laga terdiri dari empat laga home dan dua laga away.

Dari enam laga yang sudah dimainkan, Ian Luis Kabes dan kolega hanya meraih satu kemenangan melawan Persipal Palu (3-1) di Stadion Mandala, Kota Jayapura pada 28 September 2023 lalu.

“Saya tidak berpikir ke sana, tapi kapan pun kalau Persipura sudah tidak mau menggunakan saya, saya siap untuk pergi,” kata Tony Ho usai memimpin timnya bermain imbang melawan PSBS Biak.

Sementara dari enam laga tersebut, Persipura meraih empat hasil imbang kontra Kalteng Putra (0-0), Persiba Balikpapan (1-1), Sulut United (0-0) dan PSBS Biak (2-2). Sedangkan satu kali kalah melawan Persewar Waropen (1-2).

Rentetan hasil kurang begitu bagus pada putaran pertama ini mengantarkan Persipura Jayapura berada diperingkat ke-7 klasemen sementara grup 4 dengan raihan 7 poin saja.

Persipura sendiri masih memiliki enam laga yang sama menghadapi Kalteng Putra, Sulut United dan Persewar Waropen di Stadion Mandala, termasuk tiga laga tandang di markas Persiba Balikpapan, Persipal Palu dan PSBS Biak.

penulis : Vidi
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *