4 Tim Asal Asmat Ikut Turnamen Futsal KKSS Tual-Malra Cup 2022

Foto bersama Walikota Tual Adam Rahayaan dengan tim futsal asal Asmat
Foto bersama Walikota Tual Adam Rahayaan dengan tim futsal asal Asmat

TIMIKA | Empat tim futsal asal Kabupaten Asmat, Papua Selatan, mengikuti Turnamen Futsal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Tual-Malra Cup 2022, di Tual.

Keempat tim futsal ini, yakni Asmat FC, Asmat Junior FC,  Rahang Asmat FC dan Aesculap Asmat FC.

Turnamen futsal akan digelar pada 16 September 2022 di di Lapangan Brimob BTN Kota Tual, Maluku.

Keikutsertaan tim futsal asal Kabupaten Asmat diapresiasi Walikota Tual Adam Rahayaan.
“Selamat datang di kota kami, kota Larvul Ngabal, kota berbudaya,” kata Adam saat bertemu tim futsal asal Asmat di ruang kerjanya, Senin (12/9/2022).

Kata Adam, Kota Tual salahsatu daerah pariwisata yang berada di Provinsi Maluku. Dengan adanya turnamen futsal ini, bisa menjadi bagian dari memperkenalkan Kota Tual.

“Semoga adanya Turnamen Futsal dilaksanakan organisasi KKSS Tual-Malra 2202 ini menjadi bagian dari perkenalan daerah kami,” tutur Adam.

Adam mengakui, Papua dan Maluku merupakan provinsi tetangga di wilayah timur Indonesia. Maka sudah sepatutnya selalu bersilaturahmi melalui ajang olahraga dan kegiatan kerjasama lainya.

“Selamat dan sukses pelaksanaan Turnamen Futsal KKSS Cup Tual-Malra 2022. Semoga Turnamen Futsal di Kota Larvul Ngabal ini berjalan aman dan damai serta menjunjung tinggi sportivitas,” pungkas Adam.

 

reporter : Faqi Difinubun
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.