Bupati Asmat Beri Penguatan Kepada Pasien Covid-19

Bupati Asmat Elisa Kambu. (Foto: Fagi/ Seputarpapua)
Bupati Asmat Elisa Kambu. (Foto: Fagi/ Seputarpapua)

ASMAT | Bupati Asmat Elisa Kambu memberikan penguatan kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi terpusat di tiga titik, Kamis (15/7/2021).

Ada tiga titik tempat isolasi yang disiapkan Pemkab Asmat, diantaranya RSUD Baru, Gedung BLK, dan Hotel Asedu.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Asmat ini memberikan pesan-pesan penguatan bagi seluruh pasien. Walau hanya dari jauh.

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan moril yang diberikan kepada seluruh pasien agar tetap semangat menjalani isolasi.

“Semoga semua tetap sehat, jangan panik ataupun galau, yang penting kalian perlu istirahat, dan mendapat pelayaan yang baik dari Tim Covid-19,” kaata Elisa dihadapan pasien.

Elisa juga berpesan kepada seluruh pasien apabila sudah sehat kembali, agar dapat mengikuti vaksinasi untuk menguatkan imun tubuh.

“Semoga secepatnya kembali pulih. Jangan lupa ikut vaksinasi jika yang belum, kalau yang sudah ajak keluarga yang lain ikut vaksin yang dilaksanakan tim vaksinasi Covid-19 Asmat,” ujarnya.

“Kami harus pastikan seluruh warga di Asmat harus mendapatkan vaksin,” tambah Elisa.

Elisa juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga untuk tetap mematuhui protokol kesehatan.

“Warga tetap memakai masker di luar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas,” pesan Elisa.

“Kita berharap angka pasien derita Covid-19 kembali menurun, dan Asmat kembali pulih seperti sedia kala,” pungkas Elisa.

reporter : Faqi Difinubun
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.