Didukung Suara Penuh, Abisai Rollo Pimpin KONI Kota Jayapura

Abisai Rollo menyampaikan sambutan. (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Abisai Rollo menyampaikan sambutan. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Abisai Rollo secara aklamasi terpilih menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jayapura periode 2022-2026, lantaran mendapatkan dukungan suara penuh dari 28 pengurus cabang olahraga dalam Musyawarah Olahraga KONI Kota Jayapura di Jayapura, Sabtu (28/5/2022).

Abisai Rollo menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pengkot yang telah mempercayakan memimpin KONI Kota Jayapura. Dibawah kepemimpinannya, ia berjanji akan membangun pembinaan prestasi olahraga lebih baik lagi.

“Artinya bahwa ada kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Bukan berarti saya punya emas dan perak, tapi saya punya hati untuk bersama dan membangun prestasi cabang olahraga di Kota Jayapura,” kata Abisai Rollo.

Rollo memastikan tidak banyak perubahan lantaran masih akan tetap melanjutkan tugas-tugas kepengurusan periode sebelumnya.

“Pekerjaan periode sebelumnya akan dilanjutkan saja, jadi semuanya biasa-biasa saja tapi akan mengalir seperti air. Mari bersama membangun olahraga di Kota Jayapura untuk lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, pimpinan sidang MUSORKOT KONI Kota Jayapura, Fachrudin Pasolo mengatakan, secara aklamasi ditetapkan Abisai Rollo karena mendapatkan dukungan dari pemilik hak suara sebanyak 28 Pengkot.

“Jadi Abisai Rollo ditetapkan sebagai ketua terpilih KONI Kota Jayapura karena dukungan suara dari pemilik hak suara sebanyak 28 Pengkot dari 38 cabor yang ada, sementara cabor yang lainnya hanya sebagai peninjau karena pengurus belum aktif,” tandasnya.

reporter : Vidi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.