Dua Kasus Penganiayaan Terjadi di Paniai, Tukang Ojek Tewas dan Supir Ditikam OTK

enganiayaan oleh otak di Kabupaten Paniai, Papua Tengah, seorang tukang ojek dianiaya hingga meninggal dunia dan sopir mobil ditikam, Minggu (21/4/2024). Foto: Dok warga

NABIRE | Dua kasus penganiayaan terjadi di Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah, Minggu (21/4/2024). Kasus penganiayaan ini menimpa dua orang, yakni tukang ojek yang meninggal dunia dan seorang supir terluka akibat di tikam orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang dihimpun awak media ini dari beberapa sumber menyebutkan, kasus penganiayaan terjadi di kawasan Tanah Merah, Kabupaten Paniai. Seorang tukang ojek asal Jember, Jawa Timur bernama Suryono (58), dianiaya dengan cara dibacok oleh OTK hingga meninggal dunia.

Kemudian kejadian penganiayaan lainnya dialami seorang supir mobil bernama Abdul Rahim (42). Ia ditikam OTK yang merupakan penumpang mobil korban setelah sebelumnya sempat berkelahi.

Perkelahian terjadi saat penumpang atau pelaku yang duduk disamping supir meminta berhentikan mobil. Saat tiba di tanjakan Tanah Merah, Kampung Madi, Distrik Paniai Timur, sebelum mobil berhenti, pelaku mengeluarkan sebuah pisau hendak menikam supir. Upaya pelaku itu menyebabkan perkelahian, hingga akhirnya supir terkena tikam pada bagian lengan tangan kanannya.

Setelah melancarkan aksinya pelaku turun dari mobil lalu kabur, sementara korban supir langsung menancap gas mobilnya dan meninggalkan lokasi kejadian.

Sesampainya di Terminal Madi, korban supir menyampaikan kejadian tersebut kepada rekan-rekannya, sekaligus meminta tolong untuk dibawa ke RSUD Paniai guna mendapatkan penanganan medis.

Kapolres Paniai, AKBP Abdus Syukur Felani saat di konfirmasi awak media ini, belum memberikan keterangan resminya. Kapolres bahkan mengarahkan terkait kejadian ini dapat dikonfirmasi ke Humas Polres Paniai. Namun, Humas Polres Paniai hingga berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan resmi terkait dua kejadian penganiayaan di Paniai.

penulis : Faisal
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *