Dua Pemain Absen, PSBS Biak Bertekad Rebut Kembali Puncak Klasemen

Dua Pemain Absen, PSBS Biak Bertekad Rebut Kembali Puncak Klasemen
Sesi latihan para pemain PSBS Biak. Foto: Official PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak tengah fokus menghadapi laga home (kandang) menghadapi Kalteng Putra pada kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

Skuad Badai Pasifik itu bertekad meraih poin penuh di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, pada Sabtu 11 November 2023. Misi merebut kembali puncak klasemen Grup 4 Pegadaian Liga 2 2023/2024 menjadi target utama.

Meski tampil tanpa dua pemain pilarnya yaitu Muhammad Hamzaly karena akumulasi kartu kuning dan Melcior Majefat akibat cedera, namun tim pelatih sudah menyiapkan pengganti mereka.

“Kami sudah menyiapkan pemain pengganti, mudah-mudahan mereka bisa menggantikan peran dua pemain yang absen dengan baik,” kata asisten Pelatih PSBS Biak, Irwansyah, dalam siaran persnya jelang laga, Jumat (10/11/2023)

Irwansyah mengaku para pemainnya memiliki tekad tinggi meriah poin penuh. Kekalahan atas Persewar Waropen sudah dilupakan mereka. Para pemain dengan kondisi baik siap tempur agar bisa mendapatkan tiga poin guna mengembalikan posisi PSBS di puncak klasemen.

“Tekad pemain sudah bulat, yaitu tiga poin. Kami ingin kemenangan untuk mengembalikan posisi kami di puncak klasemen,” katanya.

Pemain PSBS, Muhammad Tahir mengaku dalam kondisi bugar. Pemain yang terakhir memperkuat Madura United itu menyebutkan motivasi rekan-rekannya untuk mengalahkan Kalteng Putra sangat tinggi. Dengan modal itu, Tahir yakin bisa meraih poin di Biak.

“Kami minta dukungan penuh dari seluruh warga Biak dan Papua lainnya agar bisa meraih poin penuh. Kami sudah siap dan akan berusaha mencari poin,” katanya.

Saat ini PSBS Biak tergusur dari puncak klasemen sementara Liga 2 musim 2023/2024. Skuad berjuluk Napi Bongkar itu berada di posisi dua dengan raihan poin 11. PSBS kalah tiga poin dari Persewar Waropen dengan raihan 14 poin.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *