Horison Ultima Timika Gelar Broadway Party Sambut Tahun 2022

Tamu Hotel Horison Ultima Timika mengikuti pesta kembang api di halaman hotel. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)
Tamu Hotel Horison Ultima Timika mengikuti pesta kembang api di halaman hotel. (Foto: Anya Fatma/Seputarpapua)

TIMIKA | Hotel Horison Ultima Timika mengadakan Night On Broadway New Year Party 2022, Jumat (31/12/2021).

Broadway Party diikuti pengunjung hotel yang menginap untuk menikmati momen pergantian tahun di Hotel Horison Ultima.

Sales Manager Hotel Horison Ultima Timika, Ni Kadek Maretha menjelaskan Broadway Party ini mengusung tema Time Square di New York.

“Jadi kayak film-film gitu, kaya kita lagi di sebuah acara penganugerahan, sebagai apresiasi untuk kita semua yang ada disini. Untuk karyawan, tamu dan semua vendor yang sudah melewati masa-masa sulit ini dengan baik,” kata Kadek saat diwawancara disela-sela Broadway Party, Jumat (31/12/2021) malam.

Dengan mengusung tema ini, para tamu hotel dibuat benar-benar merasakan suasana di New York dengan dekorasi dan kostum seperti di acara Broadway.

Perayaan pergantian tahun sebelumnya, para karyawan hotel mengenakan seragam hotel namun pada Broadway Party ini para karyawan mengenakan kostum serba hitam.

Dengan mengusung tema ini kita coba ciptakan seperti ada di New York didecor sedemikian rupa ditambah kostum kostum yang dipakai karyawan jadi tidak kayak biasanya pakai seragam hotel,

Sebagai apresiasi untuk para tamu, Horison Ultima juga memberikan hadiah kepada tamu yang mengenakan kostum terbaik sesuai tema.

Pada Broadway Party ini, hotel menyediakan berbagai hadiah mulai dari kulkas, TV, mesin cuci, voucher menginap, voucher member, voucher Pool dan Gym dan berbagai hadiah lainnya.

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah ini, para tamu diajak untuk mengikuti game-game menarik mulai dari tebak gambar, goyang TikTok, rebutan tempat duduk dan berbagai game lainnya.

“Ada banyak hadiah juga kita sediakan untuk para tamu,” ungkap Kadek.

Hotel juga menyediakan berbagai menu makanan untuk dinikmati di Santan Resto.

Tidak hanya itu, juga ada barbequean yang mana para tamu hotel bisa langsung menikmati daging-daging yang baru dipanggang.

Lebih lanjut Kadek menjelaskan, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, setiap tamu yang masuk ke public area diwajibkan menggunakan masker dan memakai handsanitizer atau mencuci tangan.

Untuk jumlah tamu, Kadek menyebutkan pada perayaan New Year tahun-tahun sebelumnya 124 kamar yang ada di Hotel Horison Ultima semuanya dijual untuk tamu.

“Tapi tahun ini untuk efisiensi tempat dan jaga jarak ,kita hanya jual maksimal 60 paket,” kata Kadek.

Lanjutnya, banyak tamu yang juga kecewa karena baru mengetahui ada New Year Party yang diadakan Horison Ultima dan ketika ingin memesan sudah tidak bisa karena memang dibatasi hanya 60 paket.

“Untuk tamu yang dari luar hotel yang tidak nginap dan hanya dinner untuk New Year itu juga tidak ada,” pungkasnya.

Pada momen pergantian tahun tepatnya pukul 00.00 WIT juga diadakan pesta kembang api yang meriah diikuti semua tamu hotel langsung di halaman hotel maupun dari kamar.

reporter : Anya Fatma
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.