Kapolres Asmat Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Pelabuhan Feri Agats

Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi ketika menabur bunga di laut
Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi ketika menabur bunga di laut

AGATS | Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi memimpin upacara ziarah dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Pelabuhan Feri Agats, Kamis (10/11/2022).

Upacara diikuti unsur pemerintah daerah, TNI, Polri dan Basarnas.

Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi mengatakan, dengan dilaksanakan upacara ini, maka dapat mengingat kembali jasa para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan bangsa Indonesia.

Dengan momentum Hari Pahlawan di tahun ini, kiranya dapat mengisi pembangunan serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan gotong royong membangun Kabupaten Asmat.

Tema Hari Pahlawan 2022 adalah ‘Pahlawanku, Teladanku’, dengan tema ini, menurut AKBP Agus, memiliki harapan agar perjuangan dan pengorbanan para pahlawan dapat menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan.

“Mari kita bersama membangun Asmat,” kata AKBP Agus.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Elgo
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.