Kepala Kampung Damai Beri Bantuan Dana untuk Pemuda Berjaga di Pos Peka

Foto bersama pemuda Kampung Damai, Distrik Kwamki Narama. (Foto: Ist/Seputarpapua)
Foto bersama pemuda Kampung Damai, Distrik Kwamki Narama. (Foto: Ist/Seputarpapua)

TIMIKA | Pemerintah Kampung Damai, Distrik Kwamki Narama, Mimika, Papua memberikan bantuan dana untuk Pos Peka di wilayah itu, Kamis (9/6/2022).

Pemberian dana ini sebagai bentuk apresiasi kepada pemuda dan juga untuk membantu kelancaran kegiatan penjagaan di Kampung Damai, Distrik Kwamki Narama.

Dalam rilis tertulis yang diterima, Jumat (10/6/2022), disebutkan bantuan diserahkan oleh Sekretaris Kampung Damai, Painus Magai disaksikan pemuda Kwamki Narama.

Ketua DPC KNPI Kwamki Narama yang juga mantan Ketua Tim Covid-19 Kwamki Narama, Awen Magai mengapresiasi pemerintah kampung yang memberikan dana kepada para pemuda.

Menurutnya, pemuda di Kwamki Narama layak mendapat apresiasi karena sangat kreatif dan inovatif, sehingga bisa menjaga kampung tetap aman dan kondusif.

“Desa Damai hadir sebagai Kampung percontohan dari 9 kampung 1 kelurahan yang ada di Distrik Kwamki Narama. Kami sangat salut, Kepala Kampung Damai dan pemuda Kampung Damai mereka sangat kreatif dan inovatif,” pungkas Awen.

reporter : Anya Fatma

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.