Persewar Waropen Bidik 4 Pemain Baru

Persewar Waropen Bidik 4 Pemain Baru
Para pemain Persewar Waropen. (Foto: Official Persewar)

JAYAPURA | Jelang putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2023-2024, Tim Persewar Waropen telah memperkuat semua lini dengan datangkan beberapa pemain baru dalam persiapan melawan PSBS Biak di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (3/11/2023).

Pelatih kepala Persewar Waropen Eduard Ivakdalam mengungkapkan empat pemain tersebut tengah menjalin komunikasi, yakni Israel Wamiau, Rezin Diop Wamu, Daud Irfan Kararbo, M. Fahad Abdullah.
Bahkan Israel Wamiau terlihat sudah menjalani latihan bersama Boaz Solossa dan kolega.

Selain itu kata Eduard Ivakdalam saat ini timnya telah fokus mantapkan taktik dan strategi demi mendapatkan kemenangan melawan PSBS Biak agar bisa bersaing dipapan atas klasemen sementara Liga 2 grup 4.

Advertisements

“Kita sekarang ini fokus mantapkan taktik menuju tanggal 3 (November) lawan PSBS Biak. Saya meminta kepada anak-anak untuk ketika melakukan persiapan hingga pertandingan tidak hilang fokus,” kata Eduard Ivakdalam dalam keterangan resminya, Selasa (31/10/2023).

Apalagi, kata dia, ini merupakan misi untuk membalas kekalahan pada putaran pertama, dimana Boaz Solossa dan kolega dikalahkan 0-3 di markas PSBS Biak.

“Tim akan berjuang habis-habisan pada 6 game besok dan harus bisa berada di level 3 besar dan naik ke Liga 1, apalagi kita tim yang tanpa menggunakan tenaga pemain asing di Liga 2 musim ini,” tandasnya.

Persewar Waropen pada putaran pertama berada diposisi ke-4 klasemen sementara dengan mengantongi 8 poin. Tim berjuluk Mutiara Bakau ini hanya meraih dua kali kemenangan melawan Persiba (1-0) dan Persipura Jayapura (2-1), sementara dua imbang melawan Kalteng Putra (1-1) dan Persipal Babel United (2-2) dan dua kekalahan melawan PSBS Biak (0-3) dan Sulut United (0-2).

penulis : Vidi
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *