Persipura Mantapkan Taktikal Jelang Lawan Kalteng Putra

Persipura Mantapkan Taktikal Jelang Lawan Kalteng Putra
Tim Persipura Jayapura ketika mengawali sesi latihan. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Persipura Jayapura hingga saat ini terus melakukan pemantapan permainan jelang putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Pada putaran kedua, tim berjuluk mutiara hitam ini akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (2/11/2023).

Asisten pelatih Persipura Jayapura Ridwan Bauw mengatakan, persiapan tim lebih kepada memperbaiki taktikal permainan tim.

“Persiapan sampai saat ini kita perbaiki kesalahan-kesalahan kita kemarin, juga perbaiki taktikal kami untuk melawan kalteng. Dan pemain dalam kondisi siap main,” ujar Ridwan usai latihan, Senin (30/10/2023).

“Kondisi pemain sementara ini dalam kondisi baik. Mungkin kita masih pemeriksaan khusus untuk striker kita Enzo, tapi yang lain semua siap bermain,” tambah Ridwan.

Sementara untuk penambahan pemain baru diketahui Valentino Telaubun maupun Nico Fadillah yang mengisi posisi pemain bertahan.

“Nanti penambahan pemain yang berikutnya nanti tanyakan kepada manajamen, dimana kekurangan kita sudah sampaikan kepada manajemen. Untuk selanjutnya penambahan lagi itu urusannya manajemen,” katanya.

Meski ia menilai masih membutuhkan beberapa pemain tambahan lagi, selain pemain belakang.

“Valentino dia di bek kiri jadi pelapis kita, memang masih butuhkan satu pemain belakang dan satu pemain tengah. Tapi sementara ini kita dapatkan tiga pemain bersyukur, kita harus berusaha dengan yang ada sekarang berusaha untuk melawan Kalteng,” tuturnya.

Menghadapi Kalteng Putra, meski berstatus sebagai tuan rumah, pihaknya tidak mau mengganggap enteng.

“Kalteng tim yang cukup siap, waktu pertemuan pertama mereka main bagus, ada pemain yang berpengalaman. Tapi dari semua itu kita harus mempersiapkan diri untuk tim kita sendiri, memang tim kuat, kita juga harus lebih kuat karena kita bermain di rumah sendiri,” tandasnya.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *