seputarpapua.com

Persipura Tak Pikirkan Siapapun Lawan di AFC

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Persipura Jayapura (Foto: Vidi/Seputarpapua)
Persipura Jayapura (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Tim mutiara hitam Persipura Jayapura yang memastikan tetap memberikan penampilan terbaiknya dalam melakoni babak playoff kompetisi AFC pada tanggal 19 Mei 2021 mendatang, dengan siapapun lawan yang akan dihadapi.

Persipura Jayapura akan bertemu hasil dari dua tim, yakni Lalenok United (Timor Leste) dan Visakha FC (Kamboja).

“Tidak mempermasalahkan siapapun lawan yang dihadapi. Tetapi pasti akan mencari informasi kedua tim, tidak bisa prediksi apapun itu, pasti tetap saya minta pemain bermain untuk menang. Siapapun lawan harus siap,” kata Pelatih Kepala Jackson F. Tiago, Rabu (21/04/2021).

Sementara itu, senada disampaikan gelandang serang Todd Rivaldo Ferre mengakui tak memilih siapapun lawan yang akan dihadapi, sebab dipastikan Persipura Jayapura akan menampilkan permainan terbaik.

“Lawan siapa saja tidak masalah, kami (Persipura) siap main 100 pesen untuk menang, dan berikan permainan terbaik. Siapapun lawan kami siap ladeni mereka, tak memilih siapapun lawan,” ujar Todd.

Apalagi menurut pemain bernomor punggung 46 ini, baru pertama kali bermain di pentas Asia yang menjadi kebanggaannya, setelah berakhir masa peminjaman dari klub asal Thailand Lampang FC.

“Liga disana sudah berhenti sejak bulan maret lalu, kalau menunggu kan waktu yang lama mengganggur. Nah pas Persipura akan bermain di AFC, kesempatan bagus untuk tampil di pentas di Liga tertinggi lagi,” jelasnya.

Ditambah masa peminjaman telah habis, meskipun manajemen disana pernah menawarkan lanjutkan kontrak kepada Todd, namun dia memilih bersama Persipura.

“Kontrak juga masih ada di Persipura dan mungkin kedepan masih ada. Sempat memang ada tawaran lanjutkan kontrak, tapi saya pikir-pikir lagi, karena Persipura mau main AFC, saya bicara ke manajer disana untuk kembali ke Indonesia mempersiapkan diri liga AFC,” pungkasnya.

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga