Pesta Gol di Balikpapan, PSBS Mantap Puncaki Klasemen

Caption: Para pemain PSBS merayakan gol ke gawang Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (23/11/2023) (Foto: MO PSBS)
Caption: Para pemain PSBS merayakan gol ke gawang Persiba, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (23/11/2023) (Foto: MO PSBS)

JAYAPURA | PSBS Biak tampil memukau usai menang telak melawan tuan rmah Persiba Balikpapan dengan skor 6-2 di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (23/11/2023).

Hasil tersebut membuat PSBS semakin dekat untuk mendapatkan tiket ke babak 12 besar Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, karena Ruben Sanadi dan kolega mantap memimpin klasemen grup 4 dengan raihan 20 poin.

Enam gol tim berjuluk badai pasifik ini dicetak Mamadou Hady Barry dengan dua gol menit ke-55 dan 61. Alberto Goncalves menit ke-25 dan hattrick Alexandro Ferreira menit ke-28, ’74 dan ’90.

Pelatih kepala PSBS Biak Regi Aditya mengapresiasi perjuangan anak asuhnya tampil mengesankan dengan menjalankan skema permainan secara maksimal.

“Dari menit awal kita benar-benar trouble (masalah), tapi akhirnya seluruh pemain bisa bermain luar biasa menjalankan skema yang kita siapkan dalam latihan. Dan puji Tuhan anak-anak bisa berjuang di lapangan dan kita bisa unggul di laga ini,” kata Regi Aditya usai laga.

Senada disampaikan Ruben Karel Sanadi selaku kapten tim, bahwa kemenangan fantastis yang diraih berkat kerja keras dan motivasi tinggi pemain untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Kami bermain mengikuti arahan pelatih di lapangan, hasil yang baik. Dan puji Tuhan kita bisa menjaga kans untuk lolos dan kami masih punya dua laga kandang sisa,” tandasnya.

Untuk diketahui, PSBS Biak meski dipastikan sudah mengantongi tiket lolos ke babak 12 besar Kompetisi Liga 2. Namun masih menyisakan dua laga home melawan Sulut United, Minggu (3/12) dan Persipura Jayapura, Minggu (10/12).

 

penulis : Vidi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *