Polisi Beberkan Motif Pelaku Bunuh Korban yang Mayatnya Ditemukan di Gedung Perpustakaan Timika

AM (21) pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di gedung Perpustakaan berhasil ditangkap Penyidik Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mimika. (Foto: Ist)
AM (21) pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di gedung Perpustakaan berhasil ditangkap Penyidik Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mimika. (Foto: Ist)

TIMIKA | Polisi mengungkap motif pelaku membunuh korban yang mayatnya ditemukan di Gedung Perpustakaan yang tidak digunakan di Samping Gedung Eme Neme Yauware, Timika, Papua Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Fajar Zadiq mengatakan, saat itu pelaku dan korban mengonsumsi minuman keras beralkohol bersama.

Keduanya pun terlibat pertengkaran. Hal inilah yang menyebabkan pelaku menganiaya korban.

“Pelaku yang dalam keadaan mabuk langsung melakukan pemukulan terhadap korban berulang kali, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria ditemukan di Gedung Perpustakaan yang tidak digunakan di Samping Gedung Eme Neme Yauware, Timika, Papua Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Mayat pria ini ditemukan di lantai tiga gedung, dalam kondisi hanya mengenakan celana pendek, dan jasadnya sudah membengkak. Pria ini diketahui bernama Nelson Pakage dan berusia lebih dari 20 tahun.

Tak butuh lama, polisi pun berhasil menangkap pelaku berinisial AM (21).

AM ditangkap usai dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi.

Saat ini polisi tengah melakukan pendalaman terkait kemungkinan adanya pelaku lain.

penulis : Arifin Lolialang
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *