Polisi Santa Claus di Mimika Beri Nasehat Anak-anak Kwamki Narama

BERTEMU | Polisi Santa saat bertemu dengan anak-anak di Kwamki Narama. (Foto: Ist)
BERTEMU | Polisi Santa saat bertemu dengan anak-anak di Kwamki Narama. (Foto: Ist)

TIMIKA | Satuan Tugas (Satgas) Bimbingan Masyarakat (Binmas) Noken Polres Mimika mengadakan kegiatan Polisi Santa Road Show Kwamki Narama.

Kegiatan polisi santa ini dilaksanakan pada Selasa (21/12/2021) kemarin yang diikuti oleh lima anggota Satgas Noken Polri, dimana seorang anggota memakai pakaian Santa Claus.

Mewakili Satgas Noken, Aiptu Lalu Hiskam mengatakan, pihaknya menyambangi anak-anak di tiga kampung.

“Pertama kami bertemu dengan anak-anak di Kampung Tunas Matoa, yang saat itu sedang bermain. Kami bertemu dengan anak-anak di Kampung Ola Roa, mereka terlihat sangat gembira karena ada Opa Santa,” jelas Aiptu Lalu kepada Seputarpapua.com, Rabu (22/12/201).

Selain di dua kampung tersebut, pihaknya juga bertemu dengan anak-anak di Kampung Harapan.

Semua anak-anak di tiga kampung itu diberikan bingkisan Natal untuk menambah semangat mereka.

“Dalam kunjungan ini, kami mengajak anak-anak bergembira, bernyanyi dan memberikan nasehat yang baik dari Santa Claus, seperti sayang sama orang tua, sayang sama orang lain, tidak boleh nakal, dan tidak boleh melawan orang tua dan lainnya,” kata Lalu.

Ia berharap dengan kehadiran polisi mengambil tema pendekatan Santa Claus di momen Natal ini, bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi anak-anak di Kwamki Narama.

reporter : Kristin Rejang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.