PSBS Biak Bertolak ke Padang Hadapi Leg Kedua

Skuad PSBS Biak ketika didalam pesawat. (Foto: MO PSBS Biak)
Skuad PSBS Biak ketika didalam pesawat. (Foto: MO PSBS Biak)

JAYAPURA | Setelah sukses meraih kemenangan 3-0 atas Semen Padang FC di leg pertama babak Final di Stadion Cenderawasih Biak, Papua, Selasa 5 Maret 2023, skuad Badai Pasifik langsung bertolak ke Padang, Rabu (6/3/2024).

Sebanyak 24 pemain diboyong untuk menghadapi leg kedua babak final yang akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang markas skuad berjuluk Kabau Sirah, Sabtu 9 Maret mendatang.

“Kami dalam kondisi terbaik saat ini. Semua pemain sudah siap menghadapi laga leg kedua menghadapi Semen Padang,” ujar Otavio Dutra saat ditemui di Bandara Frans Kaisepo dalam siaran persnya.

Dutra mengaku, timnya tengah berada dalam trend positif. Performa tim terus meningkat saat babak final. Pemain naturalisasi asal Brazil itu mengaku hal ini memberi dampak baik buat PSBS.

“Kami sudah menang 3-0, hasil ini sangat baik dan menjadi modal kami menuju markas Semen Padang,” katanya.

Pesepak bola kelahiran 22 November 1983 itu mengaku timnya juga wajib waspada dengan lawannya. Semen Padang menurutnya ingin membalas kekalahan dari mereka di leg pertama. Hasil 3-0 menurutnya bisa berubah jika mereka terlalu larut dengan kemenangan saat ini.

“Mereka pasti ingin membalas kekalahan dihadapan pendukungnya. Saya hanya ingatkan pemain kita wajib waspada,” ucapnya.

PSBS memiliki keuntungan setelah menang 3-0 di leg pertama, kemenangan ini diyakini Dutra memotivasi mereka membawa pulang gelar juara ke Kota Biak. Tekad dia dan pemain lainnya sudah bulat, yaitu membuat sejarah bagi masyarakat Biak dan Papua.

penulis : Vidi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *