Rayakan HPN, Kapolres Anjangsana dengan Sejumlah Jurnalis di Merauke

Acara Tiup Lilin Kapolres Merauke bersama Wartawan di momen HPN. (Foto: Hendrik/seputarpapua)

MERAUKE | Di momen Hari Pers Nasional (HPN) ke-39, Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya beranjangsana dengan sejumlah wartawan di RKD Kafe Merauke, Papua Selatan, Jumat (9/2/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya menekankan pentingnya membangun kemitraan antara Polres Merauke dan insan Pers dalam menjaga Sitkamtibmas dan mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Merauke.

“Tentunya rekan-rekan insan Pers yang mempunyai peran penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang terupdate baik fakta maupun data, memberikan edukasi, hiburan kepada publik dengan baik,“ kata Kapolres.

Advertisements

“Saya sangat apresiasi dan terima kasih dengan kinerja semua insan Pers Merauke, sebagai lembaga kontrol di tengah masyarakat. Kinerja Pers Merauke sudah baik dan bersinergi dengan Polres Merauke dan semua instansi. Saya sangat harap agar kita saling menghormati dan menghargai tugas masing-masing,” sambungnya.

Ia berpesan jalinan kemitraan yang sudah dibangun antara kepolisian dan insan Pers tetap dirawat dan dijaga demi terciptanya kolaborasi tupoksi yang saling menunjang dan menghargai profesi.

“Akhirnya di Hari Pers Nasional ini, saya ucapkan selamat buat rekan-rekan Insan pers seluruh Indonesia khususnya di Merauke Semoga reka-rekan semua selalu berjaya, lebih maju dan tetap sukses dalam setiap tugas,” harapnya.

penulis : Hendrik Resi
editor : Wan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan