Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Pantai Base-G Kota Jayapura

KORBAN | Jenazah seorang remaja yang menjadi korban tenggelam di Pantai Base-G, Kita Jayapura, Papua, Sabtu (28/5/2022). (Foto: Ist)
KORBAN | Jenazah seorang remaja yang menjadi korban tenggelam di Pantai Base-G, Kita Jayapura, Papua, Sabtu (28/5/2022). (Foto: Ist)

TIMIKA | Seorang remaja bernama Ricki Ridho Korwa tewas tenggelam saat bersama keluarga berekreasi di Pantai Base-G, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (28/5/2022).

Kapolsek Jayapura Utara, AKP Jahja Rumra mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIT. Pada saat peristiwa itu terjadi, kata dia, tidak ada laporan ke Polsek Jayapura Utara.

“Setelah korban dievakuasi ke RSUD Dok II baru kami mendapatkan informasi bahwa ada korban tenggelam di Pantai Base-G. Saya pun langsung memerintahkan anggota untuk segera ke rumah sakit,” kata AKP Jahja Rumra dalam keterangan pers Polresta Jayapura.

Petugas yang tiba di rumah sakit, mengetahui korban sudah meninggal dunia. Bahkan pihak keluarga sudah ikhlas menerima kematian korban akibat tenggelam. Karena itu jenazah korban dibawa pulang ke rumah duka di kawasan Padang Bulan.

Lebih lanjut, dari keterangan bibi korban bernama Yuliana (57), saat itu korban sedang berekreasi bersama keluarganya di bagian kanan Pantai Base-G. Korban terlihat berjalan ke pantai sisi sebelah kiri untuk mandi.

Selanjutnya, saudara korban yang bernama Yonathan, menyampaikan kepada petugas bahwa korban saat tenggelam, sempat dilakukan pencarian oleh keluarga, dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Menurut keterangan dari keluarga, korban diketahui tidak mahir berenang, kemungkinan korban tenggelam karena tergulung oleh ombak,” pungkas AKP Jahja Rumra.

 

reporter : Saldi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.