Tak Mau Puas Menang Perdana, Persipura Tetap Bermain Menekan Lawan Hari ini

Sesi Prescon Persipura Jayapura. (Foto: Official Persipura)
Sesi Prescon Persipura Jayapura. (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Persipura Jayapura kembali melakoni laga keduanya melawan Persiba Balikpapan, hari ini Sabtu (3/9/2022) di Stadion Batakan, Balikpapan dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Dalam laga itu, tim berjuluk mutiara hitam tetap inginkan kembali dapatkan tiga poin, pasca sukses menang dilaga perdana lawan Kalteng Putra FC. Meski tak akan mudah, karena datang sebagai tim tamu, namun Ian Luis Kabes dan kolega tetap tampilkan permainan terbaiknya.

“Persiba adalah tim besar sama seperti Persipura sebenarnya, kita sangat hormati pertandingan ini. Dan karena kita juga punya ambisi bersama pelatih, manajer dan pemain untuk kembalikan tim ke Liga 1, jadi tiga poin tetap akan berusaha dapatkan,” kata Asisten pelatih Bio Paulin Piere dalam sesi prescon, Jumat (2/9/2022).

Eks pemain bertahan Persipura Jayapura ini memastikan para pemainnya sudah siap bermain untuk memenangkan laga tandang pertamanya.

“Dari awal sampai sekarang pemain sudah siap, jadi mudah-mudahan pertandingan besok ada gengsi dan kita tim bisa dapat poin dari Persiba. Liga baru mulai, meski persiapan hanya di Jayapura, tapi besok masing-masing pemain sudah tau tugasnya di lapangan untuk tetap kita 3 poin penuh,” ujar Bio.

Disisi pemain, Hulf Horota merasa optimis tim bisa mempertahankan permainan pasca meraih kemenangan lawan Kalteng Putra FC, di Stadion Lukas Enembe.

“Puji Tuhan dari kita berangkat hingga bisa tiba di sini, dan kita melakukan latihan. Persiapan latihan yang selama ini dijalani, kita besok akan bermain menekan lawan untuk dapatkan poin besok, dan memberikan hasil terbaik,” tandas Hulf Horota.

 

Tanggapi Berita ini
reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.