Wabup Mimika: PNS Harus Kerja Jujur, Jangan Tipu-tipu

Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob. Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua
Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob. (Foto: Kristin Rejang/Seputarpapua)

TIMIKA | Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Papua, Johannes Rettob menyampaikan sejumlah harapan dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang Ke- 50, Senin (29/11/2021).

Wabup mengatakan HUT Korpri ini sebenarnya harus dipakai sebagai momentum refleksi apakah betul-betul sebagai ASN sudah melaksanakan, menghayati, sudah paham sekali dan sudah mengimplementasikan Panca Prasetya Korpri.

“Momen ini harus kita pakai sebagai refleksi supaya sesuai dengan tema HUT Korpri tahun ini. Sekarang saya berharap bahwa semua ASN betul-betul harus menghayati dan melaksanakan jiwa, visi misi, dan tujuan dari Korpri Salah satunya adalah jiwa kepelayanan. Kita jadi ASN kita harus betul betul melayani,” kata Wakil Bupati ketika diwawancarai di Kantor Bupati Mimika, Senin (29/11/2021).

Oleh sebab itu, ia mengimbau seluruh ASN di Mimika juga BUMN dan BUMD harus betul-betul melayani masyarakat, dan menginventarisir kebutuhan masyarakat, lalu membuat program – program sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“ASN harus bekerja jujur, tidak tipu tipu dan PNS harus turun ke masyarakat, jangan malas-malasan, itu pesan saya dalam hari Korpri kepada ASN,” kata John.

reporter : Kristin Rejang
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.