Akui Kualitas Persipura, Deltras Tetap akan Curi Poin

Skuad Deltras Sidoarjo. (Foto: Official Persipura)
Skuad Deltras Sidoarjo. (Foto: Official Persipura)

JAYAPURA | Deltras Sidoarjo berambisi  membawa pulang tiga poin kala melawan tuan rumah Persipura Jayapura, Minggu (18/9) di Stadion Lukas Enembe, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 wilayah timur.

Berkekuatan 20 pemain, pasukan the lobster tak mau ambil pusing meski lawannya Persipura bermain di kandang sendiri.

“Setelah kita bermain lawan Biak, hasil kurang memuaskan, tapi permainan bagus dan Persipura awal menang lawan Sulut. Kita kalah, tapi bukan ukuran meski rumah mereka Persipura. Pemain dalam kondisi bagus tidak ada kendala, jadi kita siap bertanding lawan Persipura,” kata pelatih kepala Deltras Sidoarjo, Ibnu Grahan dalam sesi prescon, Sabtu (17/9/2022).

Ia tetap menginstruksikan para pemain agar terus menciptakan peluang menjadi gol agar kemenangan bisa didapatkan. Pasalnya tiga poin sangat berarti, sehingga pantang menyerah tak boleh ditunjukkan oleh anak asuhnya.

“Di Kompetisi 3 wilayah dan 2 klub yang diambil, motivasi kita harus menjaga poin supaya tidak dibawah. Sama-sama nilai 6, tetapi Persipura gol lebih bagus, kita harus bermain dengan semangat tinggi dan tidak boleh menyerah,” tuturnya.

Selain itu, tak dipungkiri bahwa komposisi pemain Persipura sangat berkualitas dan harus diwaspadai dan memiliki kecepatan luar biasa.

“Banyak sekali pemain yang bagus, pemain cepat dan haus gol, ada Patrick, Sansan diposisi striker, gelandang ada Ian Kabes, Tahir. Tapi untuk besok bagaimana kita bisa meredam mereka, kita buat kejutan, karena kita datang ke Papua, kita mau bawa pulang oleh-oleh kemenangan dari Persipura,” ujarnya.

Wakili pemain Deltras, Hafid Ibrahim mengaku sudah siap meladeni pasukan Persipura dikandang sendiri. “Seluruh pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kita datang ke sini untuk main maksimal dan kita ingin dapatkan tiga poin lawan Persipura,” tandas Hafid.

 

reporter : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.