Alami 4 Luka Tusukan, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jalan Airport

TEWAS | Sesosok pria ditemukan tewas tergeletak di jalan airport, depan eks rumah makan Nyiur Melambai, Mimika, Papua. (Foto: Ist)
TEWAS | Sesosok pria ditemukan tewas tergeletak di jalan airport, depan eks rumah makan Nyiur Melambai, Mimika, Papua. (Foto: Ist)

TIMIKA | Sesosok pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa tergeletak di jalan depan eks rumah makan Nyiur Melambai, Jalan Airport Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Senin, 25 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIT.

Dari informasi yang dihimpun Seputarpapua.com, pria yang ditemukan meninggal dunia tersebut belum diketahui identitasnya alias Mr. X.

Kini jenazah Mr. X masih berada di kamar jenazah RSUD Mimika dan direncanakan siang ini akan dilakukan tindakan visum.

Korban mengalami empat luka tusukan benda tajam pada tubuh, yakni luka tusuk di bagian perut yang menyebabkan tali perut keluar, bagian dada, dan bagian bawah ketiak sebelah kiri dan kanan.

Terkait hal ini, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar yang dikonfirmasi Seputarpapua.com via telepon, belum memberikan keterangannya.

Sementara Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena yang juga dikonfirmasi via telepon, Selasa (26/4/2022) mengatakan, jasad Mr. X dibawa petugas kepolisian Senin tengah malam.

Rencananya, pihak medis akan melakukan visum, namun masih menunggu surat permohonan atau permintaan visum dari penyidik, dalam hal ini Satreskrim Polres Mimika.

“Karena belum ditemukan keluarganya, jadi statusnya Mr. X bagi mereka (penyidik). Rencana siang ini diambil tindakan visum, menunggu surat permohonan dari Reskrim,” kata Luky.

reporter : Saldi
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.