Anniversary Ke 6 Tahun, Hotel Horison Ultima Timika Adakan Syukuran

Owner Hotel Horison Ultima Timika Rusli Gunawan saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PHRI Mimika Bram Raweyai. (Foto: Mujiono)
Owner Hotel Horison Ultima Timika Rusli Gunawan saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PHRI Mimika Bram Raweyai. (Foto: Mujiono)

TIMIKA | Manajemen Hotel Horison Ultima Timika menggelar syukuran sebagai bentuk ucapan syukur telah berkiprah melayani jasa perhotelan selama 6 tahun di Kabupaten Mimika, Papua Tengah.

Perayaan tahunan atau anniversary Hotel Horison Ultima Timika ke 6 tahun diadakan di ballroom hotel dan dihadiri sejumlah tamu undangan, staf hingga karyawan hotel.

Syukuran 6 tahun berkiprah ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan ibadah.

Advertisements

Ketua Panitia perayaan 6 tahun Hotel Horison Ultima Timika, Suhirman, mengatakan kalau pihaknya mempersiapkan beberapa kegiatan dalam rangka 6 tahun Hotel Horison Ultima Timika berkiprah, antara lain kegiatan CSR ke wilayah Poumako, syukuran, donor darah, zumba, pemeriksaan kesehatan, dan pertunjukan Barongsai.

“Semua kegiatan yang kami lakukan ini untuk memeriahkan HUT ke 6 Hotel Horison Ultima. Semoga hotel terus maju dan berkembang,” kata Suhirman.

General Manager (GM) Hotel Horison Ultima Timika, Jenner Kasim juga mengatakan, Hotel Horison Ultima uang sudah 6 tahun berkiprah di Mimika karena adanya dukungan dari semua pihak.

Sehingga ia pun berharap kedepan Hotel Horison Ultima bisa terus berkembang, serta dapat membawa hal-hal baik untuk masyarakat Mimika.

Sementara Ketua PHRI Mimika, Bram Raweyai yang turut hadir dalam syukuran tersebut, memberikan apresiasi lantaran Hotel Horison Ultima dinilai telah banyak berkontribusi bagi Kabupaten Mimika.

“Ini tidak gampang, perjalanan hotel Horison yang sudah 6 tahun dan terus berkembang untuk berkontribusi bagi daerah ini,” kata Bram.

Sedangkan Owner Hotel Horison Ultima Timika, Rusli Gunawan, dalam perayaan anniversary 6 tahun hotelnya mengatakan, sejak mulai berkiprah pada 16 Juni 2017, Hotel Horison Ultima dikelola oleh PT Metropolitan Golden Management (MGM).

Advertisements

Perjalanan 6 tahun ini, kata Gunawan, ada banyak suka dan duka yang telah dilalui, dengan tiga orang general manajer (GM) yang menakhodai Hotel Horison Ultima Timika.

Saat ini jumlah karyawan hotel ada sebanyak 70 orang yang berkerja dalam tiga shift. Mereka memberikan pelayanan kepada para tamu agar hotel bisa berjalan dengan baik.

Advertisements

“Olehnya di usia 6 tahun ini, saya harap karyawan lebih pro aktif dalam memberikan pelayanan. Sehingga hotel ini jadi tujuan utama masyarakat untuk jasa pelayanan perhotelan,” katanya.

 

penulis : Mujiono
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan