seputarpapua.com

Babak Playoff AFC, Persipura Tanpa Penonton

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Manajer Persipura, Ridwan Madubun. (Foto: MO Persipura)
Manajer Persipura, Ridwan Madubun. (Foto: MO Persipura)

JAYAPURA | Tim mutiara hitam Persipura Jayapura dipastikan sebagai tuan rumah babak playoff kompetisi AFC Cup 2021 yang akan berlangsung pada tanggal 19 Mei mendatang di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Namun dalam pertandingan ini, AFC telah memberikan aturan digelar tanpa hadirnya penonton karena pertimbangan pandemi covid-19.

“Tapi kalau dari sejauh yang dari saya pahami, AFC ketika memutuskan tanpa penonton itu sudah melihat semua aspek dan bagaimana memproteksi kondisi itu, sudah disiapkan. Kita akan ikuti aturan-aturan itu,” ujar Manajer Persipura Ridwan Madubun di Jayapura, Selasa (20/4/2021).

Bento panggilan akrabnya mengharapkan masyarakat, dapat memahami adanya keputusan aturan tanpa adanya penonton pada saat Persipura berlaga nantinya.

“Sudah ada aturan dan regulasi yang sudah ditetapkan oleh AFC, nanti panpel tetap akan mengikuti aturan-aturan itu,” katanya.

Pertandingan babak playoff ini akan dimulai pukul 15.30 Waktu Indonesia Timur.

Bento berharap masyarakat tidak berkumpul di luar stadion saat pertandingan berlangsung.

“Kita juga berharap, jangan sampai nanti ketika pertandingan tanpa penonton, lantas menimbulkan kerumunan-kerumunan di luar stadion dan lain sebagainya. Kita tidak harapkan itu terjadi,” jelasnya.

Reporter: Vidi
Editor: Aditra
Berita Terkait
Baca Juga