Bupati Asmat Coblos di TPS 021 Kelurahan Bis Agats

Bupati Asmat Elisa Kambu ketika usai memberika hak suaranya di TPS 021 pada Pemilu 2024. (Foto: Elgo Wohel)
Bupati Asmat Elisa Kambu ketika usai memberika hak suaranya di TPS 021 pada Pemilu 2024. (Foto: Elgo Wohel)

ASMAT | Bupat Asmat Elisa Kambu didampingi istri Orpa Susana Kambuaya Kambu memberikan hak suaranya (coblos) di TPS 021, Kelurahan Bis Agats, Distrik Agats, pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Usai mencoblos, Bupati Elisa mengaku sangat berbahagia bisa menggunakan hak pilihnya.

Elisa pun mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memilih Presiden-Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPR Provinsi, dan DPR Kabupaten, sesuai hati nurani.

Advertisements

“Gunakan hak politikmu secara bertanggungjawab untuk memilih para pemimpin bangsa kita secara bebas dengan hati nurani tanpa ada kekerasan, tekanan dan intervensi dari pihak manapun,” kata Elisa.

Elisa optimis proses pemungutan suara di seluruh pelosok Asmat dapat berjalan dengan tertib, aman dan sukses.

Siapa pun yang nantinya terpilih, kata Elisa itulah pilihan masyarakat.

“Siapapun diantara calon yang terpilih kita yakinkan bahwa itu adalah kedaulatan Tuhan, baik sebagai Presiden-Wakil Presiden maupun sebagai anggota DPR mulai dari pusat sampai ke kabupaten/kota,” pungkas Elisa.

 

penulis : Elgo Wohel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan