Bupati Asmat Lantik 38 Kepala Kampung dari 4 Distrik

Bupati Asmat Lantik 38 Kepala Kampung dari 4 Distrik
Bupati Elisa Kambu menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan oleh kepala kampung yang baru saja dilantiknya, Jumat (3/11/2023), di Distrik Suator, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan. (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Bupati Asmat Elisa Kambu melantik sebanyak 38 Kepala Kampung di empat distrik lingkungan Pemerintah Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan untuk periode 2023-2029.

38 kepala kampung yang dilantik berasal dari empat distrik, yakni Distrik Suator, Distrik Kolof Brasa, Distrik Korowai Buluanop dan Distrik Joutu.

Bupati Elisa Kambu dalam pelantikan yang digelar di Distrik Suator, Jumat (3/11/2023) mengatakan, mereka yang dilantik menjadi kepala kampung merupakan orang-orang hebat yang dipilih Tuhan melalui masyarakat pada masing-masing kampung.

Untuk itu para kepala kampung yang telah terpilih dan dilantik, setelah ini dapat kembali ke kampung dan menjadi kepala kampung pemersatu bagi semua orang yang ada di kampung.

“Saudara sebagai kepala kampung harus percaya diri bahwa saudara telah menerima amanah dari Tuhan melalui warga di kampung,” kata Bupati Elisa Kambu.

penulis : Elgo Wohel
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan