DWP Asmat Syukuran HUT ke 23, Asisten lll: Perempuan Tidak Boleh Kalah

DWP Asmat bersama Asisten III Setda Asmat, Richard Mirino. (Foto: Elgo/Seputarpapua)
DWP Asmat bersama Asisten III Setda Asmat, Richard Mirino. (Foto: Elgo/Seputarpapua)

ASMAT | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asmat, Papua Selatab menggelar syukuran HUT ke-23 di SD Persiapan Negeri Mbait II, Jumat (9/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asmat, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, serta pengurus DWP.

Asisten III Setda Kabupaten Asmat  Riechard Mirino dalam sambutannya mengatakan, pengurus Dharma Wanita terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Peringatan HUT DWP tahun 2022 mengangkat tema, membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital.

“Kita sebagai perempuan Asmat tidak boleh kalah dari laki-laki untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Asmat,” ujarnya.

Dharma Wanita adalah satu organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, para suami harus mendukung peran aktif istrinya dalam organisasi Dharma Wanita.

Pemerintah Kabupaten Asmat akan terus mendukung kegiatan Dharma Wanita, sehingga kedepan Dharma Wanita harus berani tampil pada setiap kegiatan yang ada di Asmat.

Sementara itu, Wakil Ketua I DWP Kabupaten Asmat Lina Lince mengatakan, pihaknya hadir bersama anak-anak SD Persiapan Negeri Mbait II sebagai sekolah binaan Dharma Wanita untuk bersama melakukan acara syukuran HUT ke 23.

Adapun Tema HUT DWP ke 23 adalah membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital.

Tema ini bertujuan agar Anggota DWP dapat berperan dalam mendukung kehidupan Keluarga, organisasi DWP dan sebagai mitra pemerintah.

Menurutnya, seorang perempuan dituntut untuk harus bisa bersaing dan melakukan inovasi.

“Kedepan Dharma Wanita harus lebih mewujudkan kesejahteraan anggota dan ASN yang ada di Asmat,” pungkasnya.

 

penulis : Elgo Wohel
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *