Hotel Horison Diana Timika Hadirkan “Keglamouran” di Pergantian Malam Tahun Baru

Putri Rezky Wijonarko
Putri Rezky Wijonarko

TIMIKA | Berbagai iven akan disajikan dan ditampilkan oleh hotel-hotel di Timika, dalam menyambut malam pergantian tahun. Seperti Hotel Horison Diana Timika, yang merupakan hotel bintang empat ini akan menyajikan keglamouran di malam pergantian tahun nanti.

Public Relation Hotel Horison Diana Timikia, Rizky Wijanarko Putri mengatakan, untuk pergantian malam tahun baru dan seperti tahun sebelumnya, Hotel Horison Diana Timika selalu menyajikan suatu hal yang berbeda dibandingkan malam-malam biasanya.

Suatu yang berbeda ini bertujuan untuk memberikan kesan kepada tamu dan pengunjung hotel, dalam menikmati momen pergantian malam tahun baru.

“Pastinya kami sudah menyiapkan iven khusus yang nantinya dilakukan di lantai 7 atau tepatnya Kurulu Lounge,” kata Putri di hotel, Kamis (23/12/2021).

Putri menjelaskan, iven khusus yang sudah disiapkan nanti bertemakan ‘glamour’. Konsep tema ini diambil menyesuaikan dengan kondisi di kurulu lounge, yang identik dengan nuasan keemasan.

Tentunya, suasana pada malam pergantian tahun di Hotel Horison Diana Timika dibuat segemerlap mungkin. Sehingga memberikan nuansa baru bagi tamu dan pengunjung.

Apalagi kurulu lounge tempatnya di lantai 7, yang bisa menikmati suasana malam secara langsung. Serta bisa melihat keindahan kota pada malam hari.

“Dengan mengusung tema itu, maka tentunya akan ada acara spesial dan penuh kemeriahan yang disajikan untuk tamu dan pengunjung hotel,” katanya.

Acara spesial yang dimaksudkan tentunya akan menambah keceriaan dan diharapkan bisa menjadi semangat baru dalam menyongsong tahun baru 2022 nanti.

Adapun acara spesial yang akan disuguhkan nanti, yakni penampilan disc jokey atau DJ, live music, games, dorprice, dan makan malam untuk dua orang.

“Selain semua itu, nantinya akan ada pesta kembang api. Namun demikian, melihat situasi dan kondisi yang ada,” ujarnya.

Untuk bisa mengikuti iven tersebut dibandrol dengan harga Rp1.208.000. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe deluxe.

Namun, bagi yang tidak ingin menginap atau hanya menginginkan pestanya saja, dikenakan harga Rp250 ribu per orang.

“Kami berharap melalui momen spesial ini, bisa menjadi keceriaan terhadap tamu dan pengunjung hotel dalam menyongsong tahun baru 2022. Serta semoga di 2022, semuanya diberikan keberkahan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

reporter : Mujiono
editor : Batt

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.