Gelar Lepas Sambut Tahun 2022, Walikota BTM: Ada Duka dan Air Mata di Tahun 2021

Foto bersama Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano foto bersama Forkopimda Kota Jayapura. (Foto: Adi/Seputarpapua)
Foto bersama Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano foto bersama Forkopimda Kota Jayapura. (Foto: Adi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Pemerintah Kota Jayapura, Papua bersama Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat menyelenggarakan acara lepas sambut tahun 2021 yang berlangsung di Aula Sian Soor, kantor wali kota Jayapura, Selasa (4/1) malam.

Acara diawali dengan doa lima lintas agama yang dipimpin masing-masing tokoh dari lima agama di kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano dalam sambutannya menyampaikan apresiai terhadap kinerja semua unsur dalam menangani wabah virus covid-19 selama tahun 2021.

“Kita sukses melewati tahun 2021 meski dilanda Covid-19. Ada duka dan air mata tapi atas semua dukungan kita bisa melewatinya dan sekarang kota Jayapura sudah nol Covid,” katanya.

Wali kota yang akrab disapa BTM ini mengharapkan tahun 2022 bisa lebih sukses dari sebelumnya. Bahkan dirinya meminta semua pimpinan OPD agar selalu mendasari program kerja dengan doa.

“Resolusi kota Jayapura kita harus didasari oleh doa, kerena dengan begitu kita bisa sukses dari sebelumnya,” ujarnya.

BTM juga menitipkan dua hal bagi semua unsur pimpinan di tahun 2022 dalam melakukan semua pekerjaan yakni, selalu menyertakan Tuhan dalam segala hal dan teruslah berbuat baik dalam tugas dan pekerjaan.

“Yang terpenting juga tetap melakukan silaturahmi dengan sesame secara terus menerus dengan kosisten,” pungkasnya.

Tanggapi Berita ini
reporter : Adi
editor : Mish

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.