Kasatlantas Beberkan Kronologi Tewasnya Seorang Pria di Jembatan SP V

Kasatlantas Beberkan Kronologi Tewasnya Seorang Pria di Jembatan SP V
Barang bukti sepeda motor yang ditemukan tidak jauh dari jasad korban di bawah Jembatan Kembar Waker, Jalan SP V, Timika, Papua Tengah, Kamis (28/12/2023). (Foto: Ist)

TIMIKA | Kasatlantas Polres Mimika, AKP Darwis membeberkan kronologis tewasnya Teu Wamang, pria yang ditemukan di bawah Jembatan Kembar Waker, Jalan SP V, Timika, Papua Tengah, Kamis (28/12/2023).

AKP Darwis mengatakan, pihaknya erima laporan dari masyarakat sekitar pukul 07.30 WIT, bahwa ada penemuan mayat beserta satu unit sepeda motor di bawah jembatan.

Dari informasi tersebut, anggota Lantas bersama anggota Polsek Miru dan masyarakat setempat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan jasas korban.

Advertisements

“Saat ditemukan di dekat jenazah ada satu unit sepeda motor Yamaha Mio J, selanjutnya anggota melakukan evakuasi korban beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor,” kata Kasatlantas.

Selain itu, kata dia, anggota Lantas juga telah melakukan olah TKP dan menemukan ujung tembok jembatan pecah diduga ditabrak korban. Serta pada ujung pipa jembatan terdapat rambut diduga rambut korban.

“Saat ditemukan tubuh korban mengalami patah tulang kaki kiri dan pada bagian dagu terdapat luka. Hal ini korban jatuh pada kedalaman jurang dari atas jembatan sekitar 3,7 meter,” terangnya.

Ia menambahkan, dari keterangan yang ada, maka bisa dikatakan bahwa korban meninggal akibat kecelakaan tunggal. Teu Wamang berkendara dengan sepeda motornya dari arah SP 2 menuju ke arah Irigasi. Sesampainya di TKP diduga pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pagar jembatan, sehingga terjatuh ke bawah jembatan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara meninggal dunia dan sudah membusuk,” tuturnya.

penulis : Arifin Lolialang
editor : Iba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *