Pastikan Proses Pembangunan, Elisa Kambu Tinjau Pengerjaan Kantor Bupati Asmat

Pastikan Proses Pembangunan, Elisa Kambu Tinjau Pengerjaan Kantor Bupati Asmat
Bupati Asmat Elisa Kambu saat meninjau proses pengerjaan pembangunan gedung Kantor Bupati Asmat, Senin (30/10/2023). (Foto: Elgo Wohel/Seputarpapua)

ASMAT | Bupati Kabupaten Asmat Elisa Kambu meninjau proses pengerjaan pembangunan Kantor Bupati Asmat di Kampung Mbait, Distrik Agats, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan, Senin (30/10/2023).

Elisa Kambu mengatakan kehadiran dirinya di lokasi pembangunan Gedung Kantor Bupati Asmat selain untuk memberikan dukungan kepada para pekerja, juga untuk memastikan apa yang sudah direncanakan bersama dalam kegiatan pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

Yangmana proses pembangunan infrastruktur penyelenggara pemerintahan serta pembangunan Kantor Bupati Asmat dipastikan proses pengerjaannya selesai pada tahun 2024.

Tidak hanya itu, Elisa Kambu juga meninjau proses pengerjaan pembangunan Puskesmas Agats, Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang dipastikan selesai diakhir tahun 2023.

Diakhir masa jabatan bupati dan wakil bupati periode ini, ia berharap berbagai Infrastruktur pemerintahan khususnya gedung kantor bupati dan Infrastruktur lainnya dapat terlaksana.

“Dimasa kepemimpinan Bupati Elisa Kambu dan Wakil Bupati Thomas Eppe Safanfo, berbagai infrastruktur yang mendukung penyelenggaraan tugas pemerintahan baik pendidikan, kesehatan, telekomunikasi sudah kita lakukan di berbagai kampung,” pungkasnya.

penulis : Elgo Wohel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *