Persipura Masih Berjuang Menang Lawan Persewar

Persipura Masih Berjuang Menang Lawan Persewar
Sesi prescon Persipura Jayapura. (Foto: Vidi/Seputarpapua)

JAYAPURA | Meskipun jalan perebutan satu tiket lagi diperingkat ketiga, tim mutiara hitam Persipura Jayapura akan terus berjuang dan berupaya memenangkan pertandingan tersisa, terutama laga dimarkas sendiri melawan saudara mudanya Persewar Waropen dalam derby Papua yang berlangsung pada Senin, 4 November 2023 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

“Intinya kita jaga kekompakan, jaga kondisi didalam tim, jaga semangat anak-anak untuk tetap fight. Apapun yang terjadi, kita tetap fight lawan Persewar Waropen,” kata Ridwan Bauw selaku pelatih sementara Persipura Jayapura dalam sesi prescon, Minggu (3/12/2023).

Dia menyadari kondisi tim pada Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 ini mengalami pasang surut, namun ia yakin Persipura masih terus eksis dengan menunjukkan permainan yang terbaik.

“Sekecil apapun peluang, sebesar lubang jarum kita akan kejar itu, kita tetap fight. Kita bersyukur tim ini masih ada sampai sekarang dengan persiapan minim, tapi kita masih eksis masih menunjukkan pertandingan yang baik hari demi hari,” katanya.

Selain itu, ia memastikan akan memberikan perlawanan menarik melawan Persewar yang diputaran pertama pernah dikalahkan.

“Kita tidak pungkiri memang putaran pertama kita kalah, memang mereka tim bagus. Mereka akan menghadapi kita, besok juga kita tidak akan mau kalah. Kita akan fight, strategi nanti liat dilapangan,” katanya.

Sementara Ramai Rumakiek mengakui siap memberikan penampilan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan. “Secara keseluruhan kami pemain siap untuk besok. Kami latihan semua tampil enjoy dan serius untuk menghadapi laga besok,” tandasnya.

Persipura Jayapura melawan Persewar Waropen di Stadion Mandala merupakan pertandingan kedua tersisa sebelum menutup putaran kedua Kompetisi Liga 2 Indonesia.

penulis : Vidi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *