Pj Gubernur Ridwan Ajak Masyarakat Wujudkan Papua Lebih Baik

Pj Gubernur Papua Ridwan
Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun (baju merah) berfoto bersama masyarakat. Foto: Vidi/Seputarpapua

JAYAPURA | Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Papua Ridwan Rumasukun mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan Papua lebih baik.

Demikian disampaikan Ridwan usai olahraga bersama masyarakat dan jajaran Forkompimda beserta ASN di Stadion Lukas Enembe Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, pada Jum’at 8 September 2023.

Selain itu, tak lupa Ridwan menyampaikan terimakasih telah mendukung kepemimpinan Lukas Enembe dan almarhum Klemen Tinal sampai dengan selesai masa jabatan.

Advertisements

“Saya akui di era kepemimpinan kami dalam perjalanannya masih banyak terdapat kekurangan. Kami minta maaf atas kekurangan itu, sebab tidak ada sesuatu yang sempurna kecuali Tuhan,” ujarnya.

Dengan tugas baru sebagai Penjabat Gubernur, diharapkan ada terus kerjasama dari semua pihak dalam mengisi pembangunan tanpa adanya perbedaan.

“Mohon dukungan dalam menjalankan pemerintahan ini. Saya harap 9 kabupaten/kota untuk sama-sama membangun Provinsi Papua agar lebih baik,” kata Ridwan.

Sementara, Kepala Biro Umum dan Protokol Papua, Elpius Hugi juga selaku panitia ikut mengajak seluruh rakyat Papua bersatu mendukung kepemimpinan Penjabat Gubernur Ridwan Rumasukun.

“Rakyat Papua harus bersatu, tidak boleh ada perbedaan. Jangan biarkan isu-isu yang terjadi belakangan memecah belah kita semua,” kata Hugi.

Hugi juga menyampaikan terimakasih kepada Lukas Enembe dan almarhumah Klemen Tinal yang sudah memimpin Papua dua periode.

“Kami sampaikan terimakasih atas kepemimpinan beliau dalam membangun Papua,” pungkasnya.

Advertisements
penulis : Vidi
editor : Saldi Hermanto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan