Polisi Dalami Temuan Potongan Kaki Manusia di Pinggiran Dermaga PPI Poumako

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra. (Foto: Saldi/Seputarpapua)
Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra. (Foto: Saldi/Seputarpapua)

TIMIKA | Pihak Kepolisian sampai saat ini masih mendalami temuan potongan kaki manusia yang terdampar di pinggiran muara Dermaga PPI Poumako, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIT, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra mengatakan, Tim Identifikasi Satuan Reskrim saat ini sudah merespon temuan potongan tubuh manusia tersebut, bahkan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Namun belum ada hasil signifikan dari olah TKP yang dilakukan. Sehingga untuk sementara penyidik bersama Polsek jajaran tengah mencari informasi terkait potongan tubuh manusia tersebut.

“Tim identifikasi Reskrim sudah melakukan olah TKP ke tempat kejadian perkara. Kemudian untuk hasilnya, nanti akan kita sampaikan,” kata Kapolres ditemui di Klinik Tribrata Polres Mimika.

Ia juga mengatakan, hingga kini belum ada laporan masuk baik di Polsek Kawasan Pelabuhan Poumako maupun Satpolair yang lokasinya berdekatan dengan TKP terkait adanya orang hilang.

“Kalau untuk laporan dari masyarakat berdasarkan laporan dari Satpolair termasuk Polsek Pelabuhan Poumako, sampai dengan hari ini belum ada yang melaporkan bahwasanya ada kehilangan anggota keluarganya. Jadi sementara masih kita dalami,” terangnya.

Sebelumnya, warga dikagetkan dengan temuan potongan diduga tubuh manusia bagian kaki (bawah lutut hingga hari-jari).

Potongan tubuh tersebut terlihat ketika air dipinggiran muara Dermaga PPI Poumako sedang surut.

Tanggapi Berita ini
reporter : Saldi
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.