Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perusakan Panti Asuhan Mulia Bunda

PALANG | Warga bersama keluarga korban pencabulan melakukan pemalangan Panti Asuhan Bunda Mulia di SP 4, buntut kasus pencabulan yang terjadi. (Foto: Anya/Seputarpapua)
PALANG | Warga bersama keluarga korban pencabulan melakukan pemalangan Panti Asuhan Bunda Mulia di SP 4, buntut kasus pencabulan yang terjadi. (Foto: Anya/Seputarpapua)

TIMIKA | Penyidik Satuan Reskrim Polres Mimika telah mengantongi para pelaku perusakan Panti Asuhan Bunda Mulia yang terletak di Wonosari Jaya-SP 4, Distrik Wania, Mimika, Papua.

“Kami sudah kantongi nama-namanya, tapi kami tidak sebutkan dulu, yang jelas pelakunya akan ditemukan,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar, Senin (6/5/2022).

Antara keluarga korban dan pemilik panti asuhan tidak ada kesepakatan ganti rugi, sehingga dibuatkan Laporan Polisi (LP).

Sebelumnya, Saharia pemilik panti asuhan Bunda Mulia, melaporkan oknum warga dan keluarga korban pencabulan ke Polres Mimika, terkait perusakan panti asuhan miliknya.

Meski terjadi tindak pidana di panti asuhan dan melibatkan orang di dalam panti, masyarakat tidak bisa lantaran hanya karena emosi ataupun kesal atas peristiwa yang terjadi, lalu mengambil keputusan atau tindakan main hakim sendiri.

“Mudah-mudahan, dari kami pihak penyidik sesegara bisa melakukan penangkapan terhadap pelaku-pelaku yang namanya sudah kita kantongi,” tambahnya.

 

reporter : Arifin
editor : Aditra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Seputar Papua. Mari bergabung di Grup Telegram “Seputarpapua.com News”, caranya klik link https://t.me/seputarpapua , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.