Seorang Guru Ditembak Hingga Meninggal di Beoga, Puncak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
ilustrasi

TIMIKA | Seorang guru di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, dikabarkan meninggal dunia akibat ditembak orang tak dikenal (OTK), Kamis (8/4/2021).

Berdasarkan data dan informasi yang diperoleh tim Seputarpapua.com, penembakan terjadi sekitar pukul 09.50 WIT.

Informasi yang dihimpun dari seorang warga Puncak menyebutkan, korban bernama Oktovianus Rayo dan berprofesi sebagai seorang guru sekolah dasar (SD).

Data lain yang diperoleh Seputarpapua menyebutkan, penembakan terjadi saat korban sedang menjaga kios dan tiba-tiba datang OTK masuk kedalam rumah korban.

Saat di dalam rumah OTK langsung melakukan penembakan ke arah korban mengenai rusuk kanan dan menimbulkan dua luka lubang namun tidak tembus, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Atas kejadian itu, para tokoh agama dan guru setempat mengevakuasi korban dari lokasi kejadian untuk dibawa ke Puskesmas Beoga.

Tidak hanya itu, dikabarkan juga seorang wakil kepala sekolah dan keponakannya dalam pencarian, lantaran keduanya merupakan tetangga korban penembakan.

Pj Kapolres Puncak, Kompol I Nyoman Punia saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, berusaha menghubungi Kapolsek Beoga.

“Saya belum bisa menghubungi Kapolsek karena mungkin masih di TKP,” ujar Kompol Punia.

Begitu juga Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, ia mengatakan akan mengecek terlebih dahulu informasi peristiwa tersebut.

 

Reporter: Saldi
Editor: Misba
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Berita Terkait
Baca Juga