Tiga Anggota DPRD Bagi Sembako dan Masker untuk Warga di Pesisir Mimika

BANTUAN | Tiga anggota DPRD Mimika dapil 6 menyerahkan bantuan kepada warga pesisir pantai Mimika. (Foto: Ist/SP)
BANTUAN | Tiga anggota DPRD Mimika dapil 6 menyerahkan bantuan kepada warga pesisir pantai Mimika. (Foto: Ist/SP)

TIMIKA | Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika dari daerah pemilihan (dapil) 6, melakukan kunjungan dan berbagi sembako kepada warga di pesisir pantai, pada Sabtu (13/6) kemarin.

Ketiganya, yakni Muhammad Nurman S Karupukaro dari Fraksi Gerindra (F-Gerindra), Thobias Maturbongs dari Fraksi PDI Pejruangan (F-DPDIP), dan Amandus Gwijangge dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (F-KB).

Kunjungan ke pesisir, seperti di RT 18 Kampung Poumako, Distrik Mimika Timur, Timika Pantai, dan di kampus biru Distrik Mimika Tengah.

Disetiap lokasi yang dikunjungi, tiga anggota dewan mendapat sambutan dan apresiasi dari warga.

Wargapun secara seksama mendengarkan sosialisasi atau himbauan untuk tetap menggunakan masker. Serta melakukan langkah-langkah pencegahan, agar tidak tertular dari virus corona.

Nurman Karupukaro mengatakan, tiga anggota dewan dari dapil 6 datang untuk memberi bantuan sembako dan masker. Sekaligus melihat kondisi warga yang ada di pesisir selama pandemi Covid-19.

Dihadapan warga, Nurman berharap tetap menggunakan masker bilang ingin bepergian ke tempat umum. Kalau tidak ada urusan penting tidak usah ke Timika sementara waktu, karena angka penularan Covid-19 saat ini sudah sangat tinggi yang kini mencapai 331 orang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami bagi warga yang ada dipesisir selama pandemi Covid-19. Dan jangan baku tukar masker. Kalau kotor dicuci dan bisa digunakan lagi” kata Nurman dalam keterangan tertulis yang diterima seputarpapua.com dari Humas DPRD Mimika, Minggu (14/6).

Prev1 of 3

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
INFOGRAFI IGbar
BERITA TERKAITbar
BERITA VIRALbar
BERITA UTAMAbar
BERITA PILIHANbar
BERITA POPULERbar